Tegar di Atas Sunnah


Aku....
Terlahir dari keluarga yang awam tak mengenal sunnah...

Yang tak tau apa itu Manhaj Salaf yg masih buta akan ilmu agama. Bahkan asing dengan ajaran-ajaran murni yang dibawakan oleh Rasulullah Shalallahu'alaihi Wa Sallam.

Kini ku berjuang sendirian...
Mendakwahi ibu, bapak, kakak dan saudara² ku yg lain......

Wallahi...
Sungguh ini berat...
Di mana ku harus melawan ini sendirian...
Menghidupkan sunnah sendirian, di tengah2 keluarga ku yg awam
Meski perih... Meski harus berdarah2... Namun ku yakin dengan Manhaj Salaf akan memudahkan ku menginjak SurgaNya dan dapat bertemu Rasul ku di TelagaNya ❤

Mungkin ku tak seberuntung dirimu kawan, yg sejak kecil sudah mendapatkan nikmat terlahir dari keluarga sunnah yg berManhaj Salaf...
Tapi aku tak pernah kecewa pada takdirNya, meski kadang hatiku luka karena blm bisa membawa mereka keluarga ku kepada al-haq... Kepada ajaran murni yg sesungguhnya...

Namun doa ku tak hentinya untuk mereka keluargaku... Selalu ku upayakan segala cara agar mereka tau agar mereka mengerti dan menerima kebenaran ini...

Meski kadang hati ku lelah tapi aku takan pernah menyerah, Dakwah ini berat kawan.... Bersabarlah sebentar saja demi akhirat yang kekal di dalamnya. Karena tentu nya aku tak ingin masuk surga sendirian... 

Tapi ingin bersama keluarga ku menuju JanahNya bertemu Rasulku di telagaNya.
Meski hatiku sedih kawan... Namun aku percaya semuanya telah tertulis, telah Allah takdirkan untukku sebelum langit & bumi ini di ciptakan.

Tiada yang harus ku sesali terlahir di tengah keluarga awam yg tak mengenal sunnah dan bukanlah suatu aib tapi suatu tantangan bagiku.

Bagaimana aku bisa membawa mereka menuju janahNya dgn  menempuh jalan yg Allah dan Rasul ridhoi ini menapaki kaki di atas Manhaj yg Haq ini (Manhaj Salafus Sholih)

Umi Kalsum Agustin

Komentar

Postingan Populer